You are here
Home > Berita

450 Warga Pondok Bambu Antusias Ikuti Lomba Jalan Santai

450 Warga Pondok Bambu Antusias Ikuti Lomba Jalan Santai

Sekitar 450 warga Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur mengikuti olahraga jalan santai atau fun walk. Rute yang ditempuhnya sekitar dua kilometer.

Agar lebih meriah, kegiatan ini juga diwarnai dengan panggung hiburan, doorprize hingga bazar murah yang dipusatkan di RW 010 Pondok Bambu.

Lurah Pondok Bambu, Dody Taruna, mengatakan, rute dua kilometer yang ditempuhnya dimulai dari Jalan Bambu Apus Raya, Jalan Gading Raya, Jalan Ori Raya hingga Jalan Wuluh. Kegiatan fun walk tahun 2016 ini diikuti oleh berbagai kalangan dan usia. Mulai dari warga komplek, perkampungan, baik usia dewasa, remaja maupun anak-anak. Bahkan seluruh pegawai kelurahan, PPSU, Satpol PP ikut andil dalam olahraga santai ini.

“Peserta fun walk ini sekitar 450 orang. Warga sangat antusias mengikutinya karena kegiatan seperti ini hanya setahun sekali digelar,” kata Dody, Minggu (22/5).

Selain menyiapkan sajian sarapan, ada 100 paket sembako murah berisi gula pasir, minyak goreng dan beras yang dijual hanya seharga Rp 15.000.

Sukma (47), warga sekitar mengaku senang adanya fun walk ini. Selain untuk olahraga juga warga dapat silaturahmi satu sama lain. Apalagi warga sibuk setiap hari dengan aktifitasnya masing-masing. Melalui kegiatan ini, jelang ramadan, silaturahmi jadi terjalin erat. Warga sekaligus saling maaf memaafkan jelang ramadan ini.

“Kegiatan ini sangat bagus karena kita semua bisa saling maaf memaafkan jelang ramadan. Selain itu kami bisa membeli sembako murah,” tandas Sukma.

Sumber: BeritaJakarta

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/7ws98 via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top