You are here
Home > Berita

60 Petugas Sudin Pertamanan Ikut Kerja Bakti Massal di KBT

60 Petugas Sudin Pertamanan Ikut Kerja Bakti Massal di KBT

Sebanyak 60 petugas Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur dilibatkan dalam kerja bakti massal di Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit.

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur, Agustin Pudjie Astuti mengatakan, sekitar 40 petugas jalur hijau dan taman yang sehari-hari bertugas di luar KBT, pada hari ini ikut dikerahkan ke KBT.

“Petugas kita selain menyapu dan mengangkut sampah ranting dan daun, juga melakukan pencacahan pohon yang mati,” ujar Tuti, Sabtu (3/10) di lokasi kerja bakti.

Dalam kerja bakti yang diikuti ratusan warga dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana, Sudin Pertamanan dan Pemakaman mengerahkan sebanyak tiga unit truk.

Dikatakan Tuti, KBT sebagai sarana interaksi, olahraga, dan rekreasi warga, perlu perhatian dan perawatan intensif dari berbagai pihak terkait, khususnya soal penanganan sampah dan penataan taman.

“Masyarakat banyak buang sampah di KBT, Pak Wali Kota menginginkan KBT itu harus bersih. Jadi kita lakukan dengan kebersamaan. Kalau taman kita jaga dan rawat agar tetap bersih,” tandas Tuti.

Sumber: BeritaJakarta

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/YFo7t via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top