You are here
Home > Berita

Ada Titik Terang Hilangnya Nurul Izza? “Saya Bingung, Jadi Takut Banget”

Ada Titik Terang Hilangnya Nurul Izza - Saya Bingung, Jadi Takut Banget

Djafira Nurul Izza gadis berusia 16 tahun, warga Kompleks Bina Marga, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, telah hilang secara misterius lebih dari sebulan. Namun kini pihak keluarga merasa menemukan titik terang mengenai keberadaan Fira.

Ayah Fira, Riadi (38) mengatakan, ada surat yang dikirimkan Fira melalui jasa paket pengiriman ke rumah neneknya. Tulisan dalam surat itu sangat mirip dengan tulisan tangan Fira.

“Kemarin ada pengiriman surat dan foto ke neneknya lewat paket, (Fira) membicarakan kabar baiknya,” kata Riadi, kepada Kompas.com, saat dihubungi Minggu (22/5/2016) pagi.

Namun, Riadi belum dapat berbicara panjang lebar mengenai surat tersebut dan menyerahkan penanganannya kepada pihak berwajib. Ia berharap surat tersebut dapat menjadi petunjuk dalam upaya menemukan keberadaan Fira.

“Mudah-mudahan minggu depan ada titik terang, kami mohon doannya,” ujar Riadi.

Riadi berusaha menepis prasangka buruk mengenai keberadaan dan kondisi putrinya tersebut. Tapi dirinya memiliki dugaan jika Fira pergi bersama teman yang dikenal melalui media sosial.

Fira terakhir kali pamit dari rumah neneknya untuk membeli jus di depan kompleks. Sejak saat itu tidak ada kabar lagi dari Fira hingga sekarang.

Nenek Fira, Masmuni (60) mengatakan, cucunya saat itu pergi dengan mengenakan rok berwarna cokelat muda, baju blouse berwarna ungu dan mengenakan jilbab.

Keluarga sudah sempat mencari ke beberapa tempat. Teman-teman dekat Fira pun sudah dihubungi. Sampai-sampai keluarga telah menyebarkan pamflet berisi informasi dan foto, serta nomor yang bisa dihubungi jika mengetahui keberadaan Fira.

“Sudah nyari ke mana-mana, belum ketemu. Di ayah dan ibunya enggak ada, ayahnya juga sempat nyari,” ujar Masmuni.

Masmuni mengatakan, tidak ada tanda-tanda atau perubahan sikap sebelum cucunya itu menghilang. Cucunya juga diketahui tak punya masalah. Hanya, kedua orangtua Fira sudah berpisah.

“Anaknya enggak biasa keluar rumah. Dan di rumah itu biasa saja,” ujar Masmuni.

“Saya bingung, jadi takut banget. Apalagi lihat kejadian yang di televisi-televisi,” sambungnya.

Sumber: TribunNews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/DuZLL via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top