You are here
Home > Berita

Dede Tewas Tertabrak Kereta di Pondok Kopi

Dede Tewas Tertabrak Kereta di Pondok Kopi (Sumber: OkeZone.com)

JAKARTA- Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api Serayu jurusan Jakarta-Kroya di bantaran rel kereta di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (23/9/2014). Paman korban yang melihat kejadian tersebut pingsan di lokasi.

Kejadian tersebut berawal saat korban, Dede (18) tengah bekerja menggali tanah untuk kabel di sepanjang bantaran rel tersebut. Sekira pukul 09.30 WIB, korban menyeberang rel untuk mengambil barang keperluan bekerja.

“Ternyata dia tidak lihat-lihat lagi ada kereta yang melintas. Tadi saya sudah teriak awas kereta, tapi Dede tetap menyeberang. Padahal kereta jaraknya sudah dekat sekali, sekira 10 meter,” ujar Wandi (19), rekan seprofesi korban.

Korban pun tertabrak kereta yang melaju kencang dari arah Jatinegara ke arah Bekasi. Tubuh korban sempat terpental sekira 10 meter.

Korban yang tercatat sebagai warga Desa Ketapang RT 03/06, Astana Cambura, Cirebon, Jawa Barat, tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Sanap (45), paman korban langsung pingsan saat melihat korban tewas tersambar kereta api. Saat kejadian, Sanap dalam posisi berseberangan dengan korban, yang sama-sama bekerja menggali kabel milik PT KAI. (ugo)

Sumber: Okezone.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/3OT38 via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top