You are here
Home > Berita

Hindari Jalan Berlubang, Yusuf Tewas Terlindas Bus di Klender, Duren Sawit

Hindari Jalan Berlubang, Yusuf Tewas Terlindas Bus di Duren Sawit (Sumber: Detikcom)

Jakarta – Nasib malang menimpa M. Yusuf Septianto mahasiswa smester 1 UNHAMKA. Lantaran menghindari jalan berlubang, sepeda motor korban yang bernopol B 6536 GAY hilang kesimbangan. Korban terjatuh kemudian terlindas ban belakang sebuah bus.

“Korban ini menghindari jalan yang berlubang di Jalan Delima, Klender, Duren Sawit,” ujar Kanit Laka Lantas AKP Rabiin ditemui detikcom di ruang kerjanya, Senin (13/10/2014).

“Sopir Suharno tak dapat menghindar, korban pun terlindas ban belakang bus bernomor registrasi 2682-45,” tutur Rabiin.

Korban yang diketahui mahasiswa UNHAMKA tersebut tewas di lokasi kejadian. Pihak keluarga mengetahui peristiwa itu menolak untuk autopsi. Peristiwa kecelakaan ini terjadi pagi tadi.

“Keluarga menolak diautopsi, jenazah langsung dibawa keluarga, sementara pengemudi bus berlaku koperatif. Sejauh ini hasil olah tkp penyebab kecelakaan akibat kondisi jalan yang tidak rata sehingga pengemudi motor bating stir ke kiri lalu jatuh,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, Senin (13/10/2014) jalan tersebut berada di sekitar perumahan warga Klender. Kecelakaan itu terjadi pagi tadi. Meski berada dekat dengan perumahan warga, lokasi tersebut juga dilewati kendaraan angkutan umum. Sayangnya kondisi jalan itu memiliki struktur yang tidak rata. Sehingga kendaraan motor yang melewati jalan tersebut harus melambatkan kecepatannya.

Sementara lubang petaka yang membuat Yusuf terjatuh berada di sisi pinggir jalan. Jalan itu memiliki lubang dengan dia meter hampir 70 centimeter.

“Ini lubang udah berapa kali bikin orang jatuh,” ujar Andre warga Klender.

Andre menuturkan warga sendiri sudah meminta dinas PU untuk perbaiki jalan. Namun keluhan warga tak pernah di respon.

“Sampai-sampai kita taruh pohon supaya orang bisa tahu itu ada lubang. Kalau ini baru sekarang saja dikasih rambu-rambu sama dinas PU,” tuturnya

Lokasi jalan berlubang itu telah diberi rambu-rambu dari dinas PU Jakarta Timur. Meski begitu belum terlihat ada tanda-tanda pengerjaan dari pihak terkait.

Sumber: Detikcom

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/p9T0l via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top