You are here
Home > Berita

Hujan Deras, Jl Buaran Raya Tergenang

Hujan Deras, Jl Buaran Raya Tergenang

Air setinggi betis orang dewasa menggenangi Jalan Buaran Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, saat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut selama kurang lebih 45 menit, Sabtu (5/12). Arus kendaraan di jalan yang membelah Kelurahan Klender dengan Kelurahan Duren Sawit ini pun tersendat karena adanya genangan air.

Pantauan Beritajakarta.com, titik genangan bisa ditemui, mulai dari Jalan Buaran 1 hingga lampu merah Buaran, tepatnya di depan toko Seven Eleven Buaran.

“Di sini kalau hujan deras 15 menit saja sudah banjir. Dari saya buka warung tahun 2004 sudah sering banjir kalau hujan deras. Harusnya sampah-sampah di got-got rutin dibersihin,” ucap Andi, penjaga warung di Jalan Buaran 1.

Meski demikian, setelah hujan reda, genangan air di lokasi tersebut surut dalam waktu singkat.

“Memang surutnya cepat, karena hujan derasnya nggak sampai satu jam. Coba kalau sudah masuk musim hujan, terus hujan derasnya lama, mungkin genangannya bisa lebih tinggi dan surutnya lama,” kata Siti, warga setempat.

Lurah Duren Sawit, Sudirman mengatakan, saat ini petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sudah dikerahkan ke sejumlah lokasi timbulnya genangan.

“Petugas PPSU kita lagi menangani genangan di RW 07, setelah itu mereka kita langsung arahkan ke sana (Jalan Buaran Raya),” ujar Sudirman.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/3CJUx via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top