You are here
Home > Berita

Jalan Cipinang Indah Raya Nyaris Ambles

Jalan Raya Cipinang Raya Nyaris Ambles (Sumber: BeritaJakarta.com)

Warga maupun pengguna jalan yang melintas di Jl Cipinang Indah Raya RT 05/01, Pondok Bambu, Duren Sawit diminta selalu berhati-hati dan waspada. Pasalnya tepat di atas sodetan saluran di atas ruas jalan itu saat ini kondisinya rusak bahkan terlihat nyaris ambles.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga sekitar menempatkan dua bua pot bunga di lokasi sodetan saluran yang rusak.

Jalan Raya Cipinang Raya Nyaris Ambles (Sumber: BeritaJakarta.com)
Jalan Raya Cipinang Raya Nyaris Ambles (Sumber: BeritaJakarta.com)

Pantauan beritajakarta.com, sodetan saluran yang nyaris ambles itu berukuran 2×2 meter. Tampak juga lubang menganga serta besi serta sisa coran.

Abdul Kohar (43) warga Cipinang Indah Raya menuturkan, jalan yang nyaris ambles itu berpotensi bertambah luas mengingat di bawah jalan itu terdapat saluran air yang mengalir ke Kali Sunter.

“Sudah dua bulan lalu jalan itu ambles dan hingga kini belum diperbaiki. Kami berharap segera diperbaiki karena sangat membahayakan,” ujar Abdul, Jumat (22/8).

Ia dan warga lainnya juga sudah melaporkan kondisi jalan ambles itu ke pihak terkait agar segera ditindaklanjuti.

Camat Duren Sawit, Abu Bakar mengatakan, pihaknya belum menerima laporan amblesnya ruas jalan tersebut. Untuk itu, pihaknya segera melakukan pengecekan. “Jika benar, tentu kami segera membuat laporan agar diperbaiki oleh pihak terkait,” katanya.

Kasie Sarana dan Prasarana Sudin PU Tata Air Jakarta Timur, Supriyatno menambahkan, pihaknya juga segera melakukan peninjauan untuk melakukan penanganan. “Jika disebabkan saluran segera kita perbaiki,” tandasnya.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/dXcch via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top