You are here
Home > Berita

Jalan Raya Pondok Kelapa Ke Arah Tempat Pemakaman Olga Macet

Jalan Raya Pondok Kelapa Ke Arah Tempat Pemakaman Olga Macet

REPUBLIKA.CO.ID, DUREN SAWIT — Pemakaman almarhum Olga Syahputra di Pondok Kelapa mengakibatkan kemacetan terjadi hampir satu kilometer dari jalan Kanal Banjir Timur ke arah pemakaman pondok kelapa.

Mobil, motor dan ratusan pelayat memadati jalan menuju pemakaman pondok kelapa. Dari ustadz, artis, tua, muda dan anak kecil sampai semua lapisan masyarakat semua riuh ramai ingin mengikuti proses pemakaman almarhum Olga, Sabtu (28/3).

Lama tempuh dengan mengendarai motor dari jalan Kanal banjir timur sampai ke lokasi pemakaman hampir memakan waktu 30 menit. Kondisi di jalan raya Pondok Kelapa pada sejak pemakaman Olga pukul 12.15 sampai jam 13.00 sampai arah tempat pemakaman umum pondok kelapa masih dipadati kendaraan bermotor. Nampak di beberapa sudut jalan polisi berusaha mengurai kemacetan.

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pada hari Jumat pukul 17.17 waktu setempat. Vera mengatakan keluarga Olga seperti orangtua dan adiknya Anto telah berkumpul di Singapura saat sang komedian mengembuskan nafas terakhir.

Sumber: Republika.co.id

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/byL3u via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top