You are here
Home > Berita

Kebakaran di Belakang Mall Citra Klender Berhasil Dipadamkan

Kebakaran di Belakang Mall Citra Klender Berhasil Dipadamkan

Jakarta – Sebuah bangunan yang diketahui sebagai gudang (sebelumnya disebut rumah-red) hangus terbakar akibat lalapan api di belakang Mall Citra Klender, tepatnya di Jl I Gusti Ngurah Rai, Bulak Raya, Klender, Jakarta Timur. Gudang tersebut bernama PT Cikaniki Prima Guna yang memproduksi Silica Gel Natural dalam berbagai kemasan.

“Sudah selesai (proses pemadamannya). Jadi yang terbakar bukan rumah tapi gudang pabrik milik PT Cikaniki Prima Guna,” ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar) Jakarta Timur, Agus, saat dihubungi, Minggu (28/12/2014) sekitar pukul 04.15 WIB.

Agus menerangkan, pemadaman tersebut berhasil dilakukan oleh petugas di lokasi sekitar pukul 03.15 WIB. Dari informasi yang diterimanya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban dan api tidak merembet ke bangunan lain, hanya gudang itu saja yang terbakar,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihaknya telah menerjunkan 12 unit mobil damkar untuk menjinakkan api.

Sumber: Detikcom

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/IklTI via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top