You are here
Home > Berita

Korban Pengeroyokan Salah Sasaran di Klender Kehilangan Motor Satria FU-nya

Korban Pengeroyokan Salah Sasaran di Klender Kehilangan Motor Satria FU-nya

Jakarta – Seorang pemuda menjadi korban salah sasaran tawuran di Perumnas Klender, Buaran, Jakarta Timur, usai pulang misa malam Natal. Motor Danny Montegarsa (20) yang dikendarainya saat kejadian hingga kini masih belum ditemukan.

“Motornya saya tinggal setelah saya dipukuli. Topi Santa Clause yang saya pakai juga jatuh di tempat kejadian,” ujar Danny saat ditemui di Pastoran Gereja di daerah Malaka Jaya, Klender, Jaktim, Jumat (26/12/2014).

Motor Danny yang masih belum diketahui keberadaannya ini berwarna hitam merk Satria FU dengan nomor polisi B 3379 KJT. Pemuda asal Atambua, NTT ini tak sengaja melintas di lokasi tawuran yang terjadi antara massa ormas dengan geng pemuda setempat. Seorang bapak anggota ormas berhasil menghentikan penggroyokan terhadap Danny setelah menyadari kelompoknya menyerang orang yang salah.

“Bapak yang nolongin saya bilang, motor kamu saya amanin. Tapi sampai sekarang motornya belum dapat. Saya juga nggak tahu bapak itu orang mana. Dia pakai seragam hitam-hitam seperti massa yang lain, waktu itu bilang ke saya ‘tenang, motor kamu saya yang amanin’,” kata Danny.

Seorang teman Danny yang mengantarnya ke Rumah Sakit usai kejadian, Jeffry mengatakan beberapa teman langsung mendatangi lokasi tak berapa lama dari waktu pengeroyokan. Namun tawuran sudah usai dan motor Danny tidak ditemukan.

“Abis dari RS sekitar 30 menit, ada teman langsung ke lokasi untuk mencari motor Danny. Terus tanya ke warga di sekitar sana, mereka bilang nggak ngamanin motor. Tapi mereka tahu ada yang diserang dan ditunjukin lokasi jatuhnya di parit,” tutur Jeffry pada kesempatan yang sama.

Menurut Jeffry, warga di sekitar lokasi kejadian menunjukkan lokasi jatuhnya Danny. Mereka juga memperlihatkan barang-barang yang digunakan massa ormas untuk memukuli dan menimpuki Danny.

“Ada batu, kayu, krat minuman. Warga bilang nggak berani nolong waktu kejadian karena massanya banyak. Teman saya juga lapor ke polisi yang waktu itu ada di TKP, mereka bilang nggak tahu karena katanya baru sampai lokasi,” tambah Jeffry.

Danny dan beberapa temannya kini masih berusaha mencari keberadaan motor Satria FU tersebut. Akibat pengeroyokan itu, Danny mendapat 4 jahitan di kepala dan di siku tangannya. Tubuhnya pun mengalami lebam-lebam.

Tawuran antara ormas dan kelompok pemuda terjadi pada Kamis (25/12) dinihari. Massa ormas melakukan sweeping di sekitar daerah Perumnas Klender untuk mencari anggota geng pemuda yang menjadi musuh mereka. Kedua kelompok itu disebut memang memiliki masalah yang berawal dari pertikaian pribadi anggota mereka.

Sumber: Detikcom

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/mnW6v via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top