You are here
Home > Berita

Lapak PKL Sayur Jalan Teratai Putih Klender Dibongkar

Lapak PKL Sayur Jl Teratai Putih Klender Dibongkar

Puluhan pedagang sayuran di sepanjang mulai dari depan Pasar Klender sampai dengan pasar swalayan Ramayana, Jalan Teratai Putih Raya, Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur ditertibkan petugas gabungan, Kamis (3/12) dini hari.

Penertiban sendiri terpaksa dilakukan dalam dua tahap lantaran pedagang diduga sudah mencium rencana akan ditertibkan. Buktinya, pada pukul 23.00, Rabu (2/12) pedagang yang biasanya sudah memenuhi jalan tidak menampakan diri.

“Malam ini, yang biasanya ada sekitar 60 pedagang, mereka justru tidak menggelar barang dagangannya,” kata Santoso, Kasatgas Pol PP Kecamatan Duren Sawit.

Akhirnya petugas membongkar kayu-kayu untuk lapak pedagang, serta membongkar yang berada di atas saluran. “Sebanyak satu truk penuh kayu-kayu yang kita ambil dari tempat tersebut, serta kita putuskan kabel kabel listrik yang digunakan para pedagang,” tutur Santoso.

Petugas pun akhirnya memiliki strategi untuk sementara menghilang dari lokasi. Dan benar saja, sekitar pukul 01.00 saat kembali pedagang sudah memenuhi Jalan Teratai Putih Raya.

“Jam 01.00 kita kembali lagi dan benar kita mendapatkan pedagang yang berjualan di jalan dan kita sita empat karung sayurannya. Akan dikembalikan kalau mereka membuat pernyataan tidak berdagang di jalan lagi,” tandas Santoso.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/fdOgn via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top