You are here
Home > Berita

Mall Klender, Film Horor Berlatar Kerusuhan 1998

TEMPO.COJakarta – Produksi film horor di Indonesia masih belum redup.  April mendatang, Hitmaker Studio akan merilis sebuah film horor berjudul Mall Klender. “Film ini kami buat berdasarkan kisah nyata dari tim pemburu hantu yang pernah mencari tahu ke sana,” kata Rocky Soraya, sutradara film itu, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 24 Maret 2014.

Film Mall KlenderRocky menyatakan akan mengkombinasikan aksi memburu hantu dengan kisah nyata para korban di Mal Klender yang terbakar dalam  peristiwa kerusuhan yang terjadi pada 1998 itu. “Banyak korban dan baru di mal ini yang saya dengar ada cerita angkernya,” katanya.

Mall Klender bercerita tentang seorang gadis bernama Mila (Shandy Aulia) yang memiliki kemampuan melihat hal-hal gaib saat berusia 23 tahun. Bersama tiga temannya, Mila mencoba mengunjungi berbagai tempat angker untuk membuktikan adanya aktivitas berbau mistis dan hal-hal gaib. Mila dan teman-temannya bercita-cita memiliki acara di televisi bertemakan dunia supranatural.

Rocky berjanji film terbarunya itu memiliki kemasan yang berbeda dibanding film horor sebelumnya, seperti Rumah Kentang dan 308. Tidak akan ada adegan berbau seksualitas ataupun adegan berdarah-darah. Menurut dia, unsur penampakan yang ditampilkan muncul dari roh para korban kebakaran yang terjadi pada 1998 itu.

AISHA

Tambahan dari redaksi:
Buat yang belum tahu, Klender adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Duren Sawit.

Sumber: Tempo.co

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/6Rm1n via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top