You are here
Home > Berita

Masih Banyak Bengkel Tutup Hari Ini di Duren Sawit

Masih Banyak Bengkel Tutup Hari Ini di Duren Sawit

Setelah libur Lebaran selama lebih dari sepekan, kini Senin (11/7/2016) jadi penanda kembalinya aktivitas warga Jabodetabek. Namun hari ini tidak dimanfaatkan oleh pebisnis bengkel di beberapa tempat untuk memulai membuka usahanya.

Dari pantauan Otomania di beberapa jalan seperti, Jalan Raya Jatiwaringin, Jalan Raya Kalimalang, Jalan Pahlawan Revolusi dan Jalan Raden Inten yang biasanya dipenuhi bengkel yang beroperasi, pukul 10.00 WIB mayoritas masih belum memulai kegiatannya.

Hal yang berbeda didapati dari beberapa bengkel resmi ATPM. Bengkel-bengkel resmi ini telah memulai aktivitasnya dan sudah didatangi pemilik kendaraan untuk memeriksakan kendaraan mereka setelah mudik.

“Kami sudah mulai beroperasi sejak H+1. Kebanyakan pemilik kendaraan datang pada hari Sabtu (9/7/2016) dan Minggu (10/7/2016) kemarin. Persiapan untuk menghadapi aktivitas pekerjaan di hari Senin,” ucap Andre, mekanik Supershop & Drive Jatiwaringin pada Otomania.

Hal yang sama diungkapkan Lehman, Supervisor bengkel Halmahera Pahlawan Revolusi. Waktu libur tempatnya bekerja hanya seminggu. Hari ini bengkelnya telah siap menerima konsumen sejak pagi pukul 08.00 WIB. Hasilnya empat kendaraan sudah masuk untuk pemeriksaan setelah mudik.

“Baru buka sejak pagi jam 8. Sudah langsung mengerjakan permintaan ganti oli dan pemeriksaan kelistrikan orang yang habis mudik,” ucap Lehman.
Bengkel yang belum memulai aktivitasnya pada hari Senin ini kebanyakan masih menunggu para mekaniknya yang masih melaksanakan cuti Lebaran di kampung halaman.

“Masih belum buka. Mungkin baru Rabu (13/7/2016). Masih pada cuti Lebaran mekaniknya,” ucap salah satu petugas keamanan salah satu bengkel yang ditemui Otomania.

Bagi pemilik kendaraan yang ingin memeriksakan kendaraannya hari Senin ini, pilihan jatuh pada bengkel ATPM yang sudah siap menerima konsumen untuk memeriksakan kendaraan.

Sumber: Otomania

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/nycYs via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top