You are here
Home > Berita

Ngaku Sopir Pribadi, Pencuri Mobil di Pondok Kelapa Tertangkap

Ngaku Sopir Pribadi, Pencuri Mobil di Pondok Kelapa Tertangkap

Aksi pencurian kendaraan bermotor masih merajalela di Ibu Kota. Dimas pun mengalami nasib nahas, akibat aksi nekatnya mencuri mobil.

Dia dilarikan ke rumah sakit, setelah menjadi sasaran amukan warga Pondok Kelapa, karena tertangkap basah sedang mencuri mobil.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima menjelaskan, pencurian mobil itu terjadi di Jalan Pondok Kelapa I Blok A2/23 RT 01 RW 04, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 25 Mei 2016.

“Dua satpam kompleks, Edi dan Joko, waktu itu sedang patroli. Begitu lewat di depan rumah korban, mereka melihat pelaku mengeluarkan mobil Suzuki Swift dari garasi rumah korban,” kata Husaima di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Melihat hal mencurigakan, kedua satpam bertanya kepada Dimas terkait hubungannya dengan korban. Pria itu mengaku sebagai sopir baru pemilik mobil tersebut.

Tidak percaya begitu saja, dua satpam langsung menelpon pemilik mobil menanyakan perihal itu. Namun, jawaban si pemilik mobil mengaku tidak memiliki sopir pribadi.

“Korban langsung keluar dari rumah. Pelaku langsung keluar dari mobil dan melarikan diri. Namun dapat ditangkap oleh saksi dan warga. Sempat dihajar oleh warga sampai babak belur,” terang Husaima.

Polisi menyita mobil Suzuki Swift bernomor polisi B 1893 TYF sebagai barang bukti. Dimas kini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan, karena masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati,” tutup Husaima.

Akibat pencurian mobil ini, Dimas dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Sumber: Liputan6.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/YfiZn via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top