You are here
Home > Berita

Pelayanan Terpadu Malam Hari Duren Sawit Tetap Dilanjutkan

Walikota HR Krisdianto menyerahkan simbolis KTP warga saat Pelayanan Terpadu Malam Hari di Kelurahan Duren Sawit (Sumber: PoskotaNews.com)

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Pelayanan Terpadu Malam Hari (PMTH) di Jakarta Timur tetap dilanjutkan. Ini dilakukan karena sampai saat ini PMTH masih dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya yang tidak memiliki waktu di siang hari saat jam kerja.

Demikian disampaikan Walikota Jakarta Timur, HR Krisdianto, saat memantau PMTH di Kelurahan Duren Sawit, Jumat (8/8) malam. Walikota didampingi Camat Duren Sawit Abu Bakar dan Lurah Duren Sawit H Sudirman SH.

“Ini bentuk komitmen jajaran Pemko Jakarta Timur dalam peningkatan pelayanan public,” katanya.

Saat PMTH walikota menyerahkan simbolis seorang warga yang mengambil KTP. “Kami sangat mendukung layanan malam hari karena siang hari banyak yang bekerja,” kata Ahmad Hussein, satu warga.
Sudirman, Lurah Duren Sawit, mengatakan warga banyak yang hafal dengan layanan malam hari yang dilaksanakan sebulan sekali setiap tanggal 9 ini. Jika jatuh hari libur, maka akan dimajukan. “Warga sudah tahu, bahkan saat sekarang dimajukan tanggalnya
Walikota bahkan menyebut prestasi dalam hal layanan public yang diraih Pemko Jakarta Timur. Seperti belum lama ini Pelayanan Tepadu Satu Pintu (PTSP) Jakarta Timur yang meraih penghargaan dari lembaga Ombudsman sebagai layanan terbaik. PTSP Jaktim mengalahkan 27 daerah kabupaten/kota pilihan secara nasional.

Selain itu, dalam lomba kelurahan juga terpilih Kelurahan Rambutan menjadi kelurahan terbaik. “Berbagai penghargaan ini menjadi bukti atas komitmen aparat di Jakarta Timur dalam peningkatan pelayanan public,” katanya. (chotim)

Sumber: PoskotaNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/1BuFw via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top