You are here
Home > Berita

Pencuri di Alfamart Pondok Kelapa Ditangkap

Pencuri di Alfamart Ditangkap

Pencuri di Minimarket Alfamart Jalan Pondok Kelapa Raya Duren Sawit, Jakarta Timur ditangkap polisi dibantu warga, Sabtu (18/6) petang. Dari tersangka Rayo (19) disita golok dan barang curian. Sementara teman tersangka diburu.

Info yang diperoleh, pukul 18.00, tersangka Rayo warga Babelan, Bekasi, Jawa Barat ini masuk ke Alfamart sambil membawa ransel yang di dalamnya ada parang. Sementara temannya menunggu di luar duduk di atas sepeda motor Scoopy.

Rianah (23) karyawan Alfmarta curiga terhadap pria yang baru masuk itu. Ia lalu memperhatinnya lewat CCTV. Dari kamera pengintai itu Rianah melihat pria itu memasukkan beberapa barang ke ranselnya dan tak lama kemudian keluar tanpa membayar.

Tentu saja Rianah mencegatnya dan meminta Rayo mengeluarkan barang yang dimasukkan ke ransel. Namun pelaku justru kabur sehingga karyawati itu berteriak maling. Polisi yang sedang patroli wilayah ikut mengejar bersama warga dan dapat meringkus tersangka.

Saat ransel dibuka ditemukan sebilah parang, parfum, citra dan pons. Tersangka lalu diserahkan ke Polsek Duren Sawit dan masih diperiksa.

Sumber: PoskotaNews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/hQmfD via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top