You are here
Home > Berita

Perampok Bawa Kabur Rp 70 Juta dari Nasabah di Jalan Raya Pondok Kelapa

Polsek Duren Sawit

Dua perampok berhasil membawa kabur uang Rp 70 juta milik nasabah bank di Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (3/9/2015) siang. Korban bernama Imam Maskur, 42 tahun, dirampok dua orang tak dikenal sesaat setelah mencairkan uang dan hendak ditabungkan kembali.

Peristiwa bermula saat korban melintas di Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di depan ?New Concept English Education Center.

Saat itu, korban baru saja mengambil uang setelah mencairkan cek dari bank BRI yang terletak di samping Polsek Metro Duren Sawit senilai Rp70 juta.

“Selesai mengambil uang, korban berencana menyetor kembali ke Bank Mandiri Pondok Kelapa. Tapi belum sampai di bank, korban dipepet pelaku di tengah jalan,” ungkap Kapolsek Duren Sawit Kompol Panji Santoso.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Kharisma B 6927 SLP, Maskur dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan sepeda motor Suzuki Satria FU dan langsung menarik tas yang berisi uang puluhan juta rupiah. Maskur pun langsung terpental dan jatuh hingga mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri, kaki sebelah kiri dan sudah dibawa ke poliklinik terdekat untuk mengobatinya. Sementara tas yang berisi uang tunai berhasil raib diambil pelaku,” terang Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, kini pihaknya masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap para pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut. “Kita sudah buat tim untuk mengungkap kasus perampokan tersebut,” tukasnya.

Sumber: Puskominfo Polda Metro jaya

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/EUCMp via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top