You are here
Home > Berita

Petugas Usir 600 Sepeda Motor di Jalan Inspeksi KBT

Petugas Usir 600 Sepeda Motor di Jalan Inspeksi KBT

Jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja kelurahan dan kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, kembali sterilisasi jalur sepeda di jalan inspeksi Kanal Banjir Timur, Minggu (22/5).

Lurah Duren Sawit, Dede Syaipulah mengatakan, sterilisasi dilakukan agar warga dapat memanfaatkan jalur itu untuk bersepeda dan jogging track.

“Tadi ada sekitar 600 sepeda motor yang dikeluarkan dari jalan inspeksi. Mereka parkir di jalur sepeda,” ujar Dede, Minggu (22/5).

Upaya sterilisasi ini melibatkan berbagai unsur. Mulai dari Satpol PP, PPSU, LMK hingga pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat setempat. Terutama dari ketua RT 03, RT 04 RW02. Kemudian RT 011/001 dan RT 02, RT 04 RW04.

Sementara, Kepala Satgas Pol PP Kecamatan Duren Sawit, Andik Sukaryanto menambahkan, pelaksanaan sterilisasi ini melibatkan sekitar 35 personel. Mereka berjaga di setiap ujung koridor agar kendaraan sepeda motor tidak ada yang melintas.

“Sterilisasi jalur sepeda ini didukung masyarakat luas. Karena mereka jadi bisa memanfaatkan jalur sepeda untuk olahraga tanpa ada polusi udara dari sepeda motor,” tandas Andik.

Pihaknya akan terus melakukan penjagaan dan menutup ujung koridor dengan portal dan beton MCB. Agar sepeda motor tidak lagi masuk ke jalur sepeda.

SUmber: BeritaJakarta

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/EMhZW via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

One thought on “Petugas Usir 600 Sepeda Motor di Jalan Inspeksi KBT

  1. Lanjutkan pak lurah…
    Kalau bisa malam juga dijaga supaya BKT tidak djadikan tmp utk pacaran dan mabuk2an…
    Kami siap dukung…

Tinggalkan Balasan

Top