You are here
Home > Berita

Polsek Duren Sawit Bekuk Penusuk Siswa SMA

Polsek Duren Sawit

PORTALKRIMINAL.COM – JAKARTA: Unit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit akhirnya menangkap pelaku penusukan Faza Candikya Dhanadi (16), siswa SMA yang mempertahankan HP saat di todong di Metromini jurusan Kampung Melayu -Cakung, Jakarta Timur, Rabu (10/12).

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit, AKP Chalid Thayib mengatakan, pelaku bernama M Saparudi Tampubolon alias Iteng (19). Tersangka ditangkap oleh anggotanya Aiptu Wisnu, Bripka Juan Pasaribu dan Brigadir Mursidi saat nongkrong di sebuah warung di sekitar Stasiun Buaran, Rabu (17/12).

“Dari ciri-ciri keterangan korban, kita kantongi identitasnya dan tadi kita tangkap,” kata Chalid.

Saat ini petugas masih mencari barang bukti berupa pisau, baju dan jaket berlumuran darah yang dibuang oleh pelaku di wilayah Buaran. Selain tersangka, sambung Chalid juga mengamankan satu orang temannya bernama Martin Lukas (28) saat kejadian berada di Metromini. “Temannya kita jadikan saksi, karena saat kejadian berada di bus,” katanya.

Dikatakannya, korban saat ini masih kritis di ruang ICU RSCM, Jakarta Pusat. Chalid menambahkan, tersangka dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara. (gun)

Sumber: PortalKriminal.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/JethJ via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top