You are here
Home > Berita

Polsek Duren Sawit Tangkap Dua Mahasiswa Jual Ganja

ilustrasi

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, dua mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta berinisial G dan N nekat menjual narkoba jenis ganja serta minuman keras palsu. Akibat perbuatan itu, keduanya kini harus mendekam di balik jeruji.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Panji Santoso mengatakan, kedua pelaku diamankan pada Rabu 9 Desember 2015 di daerah Buaran, Jakarta Timur.

“Barang bukti 1 kg ganja, 300 botol miras dan 10 plastik minuman oplosan berbahaya karena mengandung bahan bakar, kalau di bakar bisa menyala,” kata Panji di Polsek Duren Sawit, Jumat (11/12/2015).

Kapolsek menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah kedua pelaku ada keterkaitan dengan jaringan tertentu.

“Sampai saat ini keterangan pelaku hanya untuk menjual dan akan terus kita dalami,” tutur Kapolsek.
Kompol Panji berharap, masyarakat dapat menjaga ketertiban menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016 untuk tidak mengkonsumsi miras.

“Miras yang banyak beredar itu palsu dalam artian minuman expired dicampur dengan minuman yang masih bersegel dalam kemasan. Kemudian kemasan ini dibuat sendiri sehingga belum pasti kandungannya,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Facebook

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/955hN via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top