You are here
Home > Berita

Pria Bertato Rampas HP Mahasiswi di Klender, Ditangkap

Pria Bertato Rampas HP Mahasiswi, Ditangkap

Merampas HP milik seorang mahasiswi, pria bertato ditangkap aanggota Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016).

Menurut Sucahyono, Kasi Humas Polsek Duren Sawit, Kejadian berawal saat korban yang seorang mahasiswi bernama Rizka W.P akan pulang ke rumah naik KRL dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Klender.

“Keluar dari Stasiun Klender korban mengorder Go-Jek, namun ketika menunggu orderan datang, tiba-tiba ada seorang lelaki penuh tato mendorong tubuh Rizka, saat korban terjatuh Pelaku mengambil HP milik mahasiswi itu”, ujar Sucahyono.

Dengan memanjat pagar stasiun, lanjut Sucahyono, pelaku berusaha kabur, namun warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar dan menangkap pelaku.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro, mengatakan bahwa anggotanya telah mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

“Pelaku berinisial R.I sudah diamankan beserta barang bukti 1 HP Iphone 5 dan akan langsung diproses sesuai hukum,” jelas Yudho Huntoro.

Kejadian ini akan diproses lebih lanjut guna memastikan ada tidak keterlibatan pelaku lain.

Sumber: PoskotaNews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/mi9U3 via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top