You are here
Home > Berita

Pria di Duren Sawit Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Bunuh Diri

Jakarta – Seorang pria di Duren Sawit, Jakarta Timur, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Anaknya adalah yang pertama mengetahui sang ayah gantung diri.

“Yang memergoki pertama adalah keluarganya, si anak buka pintu menemukan bapaknya gantung diri di plafon kamar,” kata petugas piket Kepolisian Sektor Duren Sawit, Aiptu Agus, kepada detikcom, Rabu (25/2/2015).

Pria ini diketahui gantung diri pada pukul 19.30 WIB dan polisi mendapat laporan pukul 20.00 WIB. Diperkirakan pria ini melakukan gantung diri tak lama sebelum ketahuan tewas.

“Soalnya tetangganya masih sempat melihat dia pada sore hari,” kata Agus.

Pria ini gantung diri di rumahnya, Perumahan Klender, Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Agus menyatakan pria ini meninggalkan dua anak dan seorang istri.

Pria kelahiran 1964 ini punya pekerjaan wiraswasta. Ada wasiat yang ditinggalkan yang mengungkap sebab pria ini gantung diri.

“Di Tempat Kejadian Perkara ditemukan surat wasiat, bahwa dia telah frustasi dengan penyakit diabetesnya,” kata Agus.

Sumber: Detikcom

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/JtTQs via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top