You are here
Home > Berita

Puluhan murid SD geruduk kantor BKM Duren Sawit

Ilustrasi Anak SD sedih

Sindonews.com – Puluhan siswa kelas VI SD geruduk kantor Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur. Karena, kesal dengan perlakukan salah seorang petugasnya yang berinisial W (29), yang diduga telah mencabuli teman siswa itu yang berinisial E (12).

Ilustrasi Anak SD sedihPaman korban yang berinisial Z (48), mengatakan puluhan teman ponakannya itu mengaku kesal dengan tindakan W. Tetapi, kata dia, aksi tersebut dapat ditahannya.

“Keponakan saya ini cerita sama teman-temannya, mendengar cerita, teman-temannya marah dan langsung mendatangi kantor pelaku. Mereka mau mukuli pelaku, untung tadi saya bisa redam, kalau tidak abis kali pelaku dipukuli anak-anak itu,” kata Z saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014)

Sebelumnya, seorang petugas BKM Kelurahan Duren Sawit, diduga telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap E (12). Pelaku yang diketahui berinisial W (29), melakukan pelecehan di ruang kerjanya sendiri.

Menurut pengakuan korban, kejadian tersebut terjadi pada bulan Desember lalu. Saat itu, E yang tengah asik bermain di lapangan sepak bola yang berada di belakang kelurahan, dipanggil pelaku untuk ke kantornya. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan es kelapa muda.

Saat di dalam ruangan, pelaku mengunci pintu dan menyuruh korban masturbasi di depannya. Pelaku juga menyuruh korban mengonaninya, kemudian pelaku menempelkan kelaminnya di sela paha korban. Usai melakukan aksinya, korban diberi uang sebesar Rp5.000.

Sumber: SindoNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/3siXe via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top