You are here
Home > Berita

Satpol PP Tertibkan Bangunan di Pondok Bambu

Tertibkan Bangunan di Pondok Bambu

WARTA KOTA, JAKARTA – Sejumlah petugas Satpol PP menertibkan bangunan yang ada di beberapa ruas jalan di wilayah Kelurahan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pantauan Warta Kota di lapangan, beberapa petugas tampak membongkar sejumlah bangunan yang berada di atas saluran air di Jalan Kejaksaan Raya, tepatnya di depan Pasar Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (16/2/2015).

Menurut Wakil Camat Duren Sawit, Budi Setiawan, pihaknya sedang menertibkan bangunan liar yang berdiri di atas saluran air di sejumlah ruas jalan di wilayah Kelurahan Pondok Bambu.

“Hari ini ada penertiban bangunan di Jalan Laut Banda, Jalan Kejaksaan Raya, serta Jalan Pondok Bambu Batas. Penertiban dilakukan karena bangunan yang ada mengganggu arus lalu lintas. Hal ini juga agar saluran air yang ada berjalan dengan lancar,” katanya saat ditemui di lokasi, Senin.

Budi menambahkan total ada 20 bangunan semi permanen yang ditertibkan di tiga ruas jalan. Saat penertiban berlangsung, petugas Satpol PP yang berjumlah 40 orang tidak mendapatkan kesulitan sedikitpun.

“Sudah ada imbauan sebelumnya sebanyak tiga kali. Ini juga sudah ada sebagian warga yang membongkar sendiri bangunannya, nah yang belum (dibongkar) kita yang kerjakan. Alhamdulillah mereka ngerti kok dan tidak ada perlawanan,” ujarnya.

Sumber: Wartakota

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/6bYP0 via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top