You are here
Home > Berita

Sejumlah Rumah di KBT Pondok Kopi Belum Dibebaskan

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Sejumlah bangunan dan rumah di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur masih menjadi kendala pembangunan Jalan Sisi Kanal Banjir Timur (KBT). “Masih ada beberapa bangunan yang belum dibebaskan,” kata P Ritonga,  Lurah Pondok Kopi, Rabu (5/3).

Rumah-rumah di Pondok Kopi yang belum dibebaskan untuk Proyek Kanal Banjir Timur. (Sumber: Poskota)
Rumah-rumah di Pondok Kopi yang belum dibebaskan untuk Proyek Kanal Banjir Timur. (Sumber: Poskota)

Disebutkan, sejumlah rumah dan lahan tersebut menjadikan pembangunan jalan sisi KBT belum bisa nembus sampai ke Jalan IG Ngurah Rai. “Kalau sudah dibebaskan, maka akan segera bisa nyambung,” katanya. Hal ini pula yang menjadikan ruas di RW 08 ini belum bisa nyambung dengan Jalan R Sukanto.

Meskipun, saat ini sebangian jalan itu sudah dibangun dan siap digunakan. Lurah Ritonga menyebut pengamanan di Jalur KBT ini juga dilakukan di ruas Selatan. Sejumlah bangunan semi permanen dan gerobak sampah ditertibkan Minggu lalu.

Sementara, Abu Bakar, Camat Duren Sawit, mengatakan baru akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak UP KBT terkait dengan penataan kawasan KBT. Penataan terkait penanganan pedagang, sampah dan lainnya, termasuk lahan yang belum dibebaskan. (chotim/yo)

Teks foto: Sejumlah bangunan rumah masih berdiri di ujung Jalan KBT ruas Pondok Kopi karena belum dibebaskan. (chotim)

Sumber: PoskotaNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/y5NKw via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top