You are here
Home > Berita

Senin Depan, Jembatan KBT yang Longsor Diperbaiki

Kanal Banjir Timur (KBT), kembali longsor. Saat ini, terjadi longsor di jembatan, Jalan Inspeksi sisi Selatan, Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (13/9/2014).

WARTA KOTA, DUREN SAWIT – Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit, Jakarta Timur, kembali longsor. Namun, longsornya KBT tersebut, akan langsung diperbaiki Senin (15/9/2014) pekan depan.

“Kami sudah koordinasi dengan UPT KBT, selaku penanggungjawab KBT. Rencananya, kami mengirimkan secara resmi pada UPT KBT soal kondisi longsor jembatan tersebut, agar langsung diperbaiki Senin pekan depan,” kata Abu Bakar, Camat Duren Sawit, Sabtu (13/9/2014).

Pihaknya, meminta pihak UPT KBT agar segera memperbaiki turap tersebut, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ia khawatir, longsornya turap akan merambat ke turap lainnya. “Karena saya melihat tanahnya labil, jadi khawatir akan amblas lagi,” katanya.

Sementara itu, Kasie Pengawasan dan Pengendalian UP KBT Dinas Pekerjaan Umum DKI, Mustajab, mengatakan, pihaknya segera memperbaiki kerusakan turap tersebut.

“Kami akan perbaiki turap tersebut, dengan memasang batu kali dan cor, sementara, saat ini rambu peringatan dan pagar pengaman telah dipasang, jadi warga bisa tahu agar tidak mendekat lokasi tersebut,” katanya.

Sumber: WartaKota

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/Ss5Oh via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top