You are here
Home > Berita

Taman Kolong Flyover Klender Dilengkapi Wi-Fi

Taman Kolong Flyover Klender Dilengkapi Wi-Fi (Sumber: BeritaJakarta.com)

Proyek pembangunan taman interaktif kolong flyover Klender terus dikebut pengerjaannya. Ditargetkan, pekan depan taman interaktif tersebut sudah rampung dan bisa dinimakti warga.

Pantauan beritajakarta.com, Sabtu (20/9), puluhan pekerja masih terlihat menata taman maupun sejumlah fasilitas yang tersedia dalam taman seperti arena bermain anak dan sarana olahraga. Bahkan, di taman ini pengunjung nantinya bisa mengkases internet secara gratis karena akan disediakan jaringan Wi-Fi.

Adapun sarana olahraga yang dibangun seperti, lapangan futsal, trek skateboard, lapangan basket, lapangan bulutangkis, catur raksasa, tenis meja serta fasilitas fitnes outdoor.

Kepala Sudin Pertamanan Jakarta Timur, Suzi Marzitawati mengatakan, pihaknya menargetkan pembangunan taman kolong flyover Klender bisa rampung pekan depan. “Saat ini tinggal finishing saja, seperti pengecatan seluruh sarana olahrga di atas lahan seluas 2.700 meter persegi,” ujar Suzi, Sabtu (20/9).

Dikatakan Suzi, nantinya taman ini akan dikelilingi pagar setinggi 1,5 meter serta ditanami pohon pelindung sehingga akan membuat suaasa teduh di sekeliling taman.

Taman ini nantinya juga dibuka untuk umum selama 24 jam namun dengan ketentuan dan batasan tertentu agar tidak disalahgunakan dan taman tetap terawat dengan baik.

Untuk jaringan Wi-Fi, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan operator penyedia jaringan internet tersebut agar bisa digunakan pada waktunya nanti.

Diharapkan, taman interaktif ini bisa menjadi percontohan bagi taman-taman yang ada di Jakarta. Selain di kolong flyover Klender, taman serupa juga rencananya akan dibangun di tempat lain seperti kolong flyover Kampung Melayu.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/Key9n via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top