You are here
Home > Berita

Tawuran Warga Pascasahur di Buaran, Seorang Polisi Terluka

Tawuran Warga Pascasahur di Buaran, Seorang Polisi Terluka (Sumber: Tribunnews.com)

Tawuran antarwarga di perlintasan kereta api Buaran, Cakung, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014), kembali terjadi. Bentrok antarpemuda yang kerap terjadi di bulan puasa kali ini menyebabkan seorang polisi terluka.

Dalam aksi yang terjadi usai sahur sampai sekitar pukul 10.00 WIB pagi, juga mengakibatkan lalu lintas kereta terganggu. Kereta yang akan lewat memilih untuk berhenti lantaran tak ingin kacanya dilempar batu.

Tawuran Warga Pascasahur di Buaran, Seorang Polisi Terluka (Sumber: Tribunnews.com)
Tawuran Warga Pascasahur di Buaran, Seorang Polisi Terluka (Sumber: Tribunnews.com)

“Meresahkan tentu, bulan Ramadan harusnya ibadah. Di sini memang langganan setiap bulan puasa,” kata Remon (32), salah seorang warga di lokasi.

Akibatnya, seorang anggota Kepolisian Sektor Cakung terluka pada bagian dagu setelah dilempar batu. Peristiwa ini sempat membuat warga kesal karena khawatir menjadi korban aksi tawuran.

“Kalau kata warga sekitar dua kampung ini memang saling dendam. Kedua pihak saling lempar batu untuk melukai lawannya masing-masing,” kata Remon.

Terpantau, sejumlah warga yang melintas langsung menghindar. Meski sudah coba dilerai, aksi pemuda itu tak juga kunjung berhenti. Selain menjadi tontonan, dua kubu tersebut tak akan berhenti saling serang sampai polisi tiba.
Setelah hampir dua jam, aksi ini pun dibubarkan.

Sumber: TribunNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/DtKoa via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top