You are here
Home > Berita

TPS di Rutan Pondok Bambu Bernuansa Piala Dunia

TPS di Rutan Pondok Bambu Bernuansa Piala Dunia

INILAHCOM, Jakarta – Nuansa Piala Dunia 2014 Brasil nampak terasa di Tempat Pemungutan Suara untuk pemilu legislatif di area Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

TPS di Rutan Pondok Bambu Bernuansa Piala DuniaPihak Rutan Pondok Bambu telah menyiapkan TPS bagi para tahanan yang menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif Rabu (9/4/2014).

“Inikan sekarang menjelang pertandingan sepak bola (piala dunia) ya. Jadi sengaja diberikan tema itu,” ujar Kepala Rutan Pondok Bambu, Sri Susilarti, Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Dari pantauan INILAHCOM, TPS terbagi atas tiga lokasi yakni TPS 113 yang merupakan ruang petugas rutan, TPS 114 biasa dijadikan gereja dan TPS 115 sebuah aula. Sedangkan untuk antrian pemilih, juga disediakan tenda dan kursi di halaman bagian dalam rutan.

Untuk menarik perhatian pemilih, TPS itu diberikan pernak-pernik Piala Dunia Brazil 2014 serta jenis tulisan yang diwarna-warnai. Tujuannya yakni untuk menjadikan pemilu jujur dan adil, sesuai dengan Piala Dunia yang mengusung fair play dalam setiap pertandingan.

“Semua sudah disiapkan, ada tiga TPS. Jumlah DPT yang tercatat ada 1.025 warga binaan, sebelumnya saya sudah sosialisasikan kepada warga binaan untuk memilih pada pemilu ini,” jelasnya. [gus]

Sumber: Inilah.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/0D70O via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top