You are here
Home > Berita

Ular Sanca 2,5 Meter Gegerkan Warga Pondok Kopi

Ular Sanca 2,5 Meter Gegerkan Warga Pondok Kopi

Warga RT 02/03 Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan ular sanca kembang sepanjang kurang lebih 2,5 meter.

Keberadaan ular berwarna kuning kecokelatan itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Saimah (50), saat merayap di gorden jendela rumahnya.

“Bangun tidur, saya lihat gorden goyang seperti ditiup angin. Di balik gorden ada gundukan, saya pikir batu. Lalu saya pegang tapi kenyal. Setelah dibuka ternyata ular sanca besar, tentu saja saya kaget,” ujar Saimah, Kamis (12/11).

Panik ada ular di rumahnya, Saimah langsung memanggil adiknya, Jahrudin (46), yang tinggal bersebelahan dengannya. Bersama warga lainnya, Jahrudin mengepung dan menangkap ular sanca tersebut.

“Sempat kesulitan juga nangkapnya karena ularnya melawan dan menyerang warga. Karena ketakutan warga banyak yang mundur. Alhamdulillah ular akhirnya berhasil kami tangkap,” kata Jahrudin.

Ular ini akhirnya dimasukkan ke dalam kandang besi berukuran 1×1 meter. Ular ini pun menjadi tontonan warga sekitar. Namun warga yang menonton tidak diperbolehkan mendekat ke kandang yang tingginya sekitar 1,5 meter tersebut.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/EQ8BF via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top