You are here
Home > Berita >

2.000 PKL di Duren Sawit Sudah Didata

2.000 PKL di Duren Sawit Sudah Didata

Sebanyak 2.000 pedagang kaki lima (PKL) di Duren Sawit yang tersebar di beberapa titik lokasi sudah mendaftarkan diri menjadi pedagang binaan Suku Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Timur.

Wakil Camat Duren Sawit, Budi Setiawan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sudin KUMKMP terus melakukan pendataan retribusi autodebet Bank DKI bagi para pedagang.

“Kita kerjasama dengan Sudin KUMKMP. Sudah 2.000 PKL didata, termasuk yang di Kanal Banjir Timur (KBT) ada 600. Kita tata dan data, setelah itu kita cari lokasinya. Kalau mereka masih nggak mau ditata ya akan terus kita tertibkan,” kata Budi, Senin (24/8).

Ditambahkan Budi, penertiban terhadap PKL di sepanjang Jalan Pasar Perumnas, Jalan Pahlawan Revolusi dan Jalan Raya Kali Malang yang menggunakan fasos dan fasum, terus dilakukan Satpol PP Kecamatan Duren Sawit.

“Semaksimal mungkin untuk dilakukan penjagaan, walaupun itu pasti kucing-kucingan dengan PKL,” tandasnya.

Sumber: BeritaJakarta

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...

Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/rfA4Z via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top