You are here
Home > Berita >

Akibat Perang Petasan, Warga Duren Sawit Tawuran

Akibat Perang Petasan, Warga Duren Sawit Tawuran

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Akibat saling lempar petasan yang dilakukan anak-anak kecil, dua kelompok warga bentrok di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (1/5) malam. Perang batu dan botol serta sejumlah senjata tajam terjadi di jalan raya tersebut.

Yang terlibat tawuran itu adalah warga Kampung Jagal dan warga Kebon Singkong. Ratusan warga ini pun tak memperdulikan tembakan gas air mata yang dilakukan Polres Jakarta Timur untuk membubarkan tawuran tersebut.

Selain membuat jalan penuh dengan pecahan kaca dan batu, beberapa toko rusak akibat tawuran yang berlangsung selama satu jam itu. Arus lalu lintas dari arah Cakung menuju Jatinegara ikut sempat lumpuh, begitu juga perjalanan kereta api yang harus tertunda akibat bentrokan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, aksi tawuran itupun terjadi hanya karena permasalahan sepele. Dimana anak-anak di beda wilayah itu saling lempar petasan. “Karena lempar petasan itu, yang dewasa juga ikut tersulut emosinya hingga menyebabkan keduanya bentrok,” kata Wakapolres, AKBP Abror Tuntalanai, di lokasi kejadian.

Atas kejadian itu, Abror pun mengacam warga yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Dimana pihaknya tak akan segan-segan untuk menangkap siapapun yang terlibat. “Bila kembali pecah, kami akan beri tindakan tegas untuk menangkap warga yang terlibat tawuran,” ungkapnya.

Rupanya mendengar ancaman itu warga ketakutan lalu membuabarkan diri. Arus lalulintas yang tadinya macet dan perjalanan KRL sempat terhambar jelang pukul 21.30 sudah lancar kembali.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Hanya saja, arus lalu lintas dikawasan tersebut menjadi lumpuh total. Petugas pun masih terus berjaga hingga keadaan benar-benar aman. (Ifand)

Sumber: PoskotaNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/C9hSy via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top