Kelurahan Pondok Kelapa Raih Penghargaan Kelurahan Sadar Hukum

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta, dalam waktu dekat akan memberikan predikat Kelurahan Sadar Hukum untuk Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Husein Murad, memberikan apresiasi kepada warga Kelurahan Pondok Kelapa atas predikat yang berhasil diraihnya.

“Saat ini penduduk Kelurahan Pondok Kelapa ada 73 ribu jiwa. Dengan diraihnya penghargaan tersebut, berarti warga Kelurahan Pondok Kelapa merupakan masyarakat yang sadar hukum,” kata Husein, saat membuka Pembinaan Keluarga Sadar Hukum, di aula Kantor Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Kamis (29/10).

Husein menyambut baik diadakannya penyuluhan Keluarga Sadar Hukum yang diadakan Bagian Hukum Jakarta Timur di Kelurahan Pondok Kelapa. Menurut dia, keluarga merupakan unit terkecil dalam sistem kemasyarakatan.

“Kita masuk dalam satu era, di mana semua orang harus ikut aturan, ikut hukum. Kalau seluruh keluarga di suatu kelurahan sudah sadar hukum, maka kelurahan tersebut dapat dikatakan kelurahan sadar hukum,” tandas Husein.

Sumber: BeritaJakarta.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...

About The Author

Reply