You are here
Home > Berita >

Kepala Cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa Meninggal karena Virus Corona

Kepala Cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa Meninggal karena Virus Corona

Kabar duka kembali datang. Virus corona menyebabkan meninggalnya Kepala Cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa, Jakarta, Hesti A.

Hesti meninggal pada Senin (30/3) di rumah sakit rujukan di Jakarta, setelah menjalani perawatan beberapa waktu. Kabar meninggalnya Hesti ini juga dibenarkan Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar di akun instagramnya @rtumilaar.

“Dengan kesedihan yang mendalam, saya sampaikan berita duka atas meninggalnya salah satu Mandirian karena Covid-19. Mari bersama sejenak kita berdoa untuk Almarhumah dan untuk kekuatan bagi kita semua yang ditinggalkan agar dapat segera melewati tantangan ini,” kata Royke seperti dikutip kumparan, Selasa (31/3).

Mengenang almarhumah, Royke mengungkapkan, bahwa Hesti sudah bekerja selama 28 tahun di Mandiri. Almarhumah sosok pekerja keras, helpful, dan humble.

 

Sumber: https://kumparan.com/kumparannews/kepala-cabang-bank-mandiri-pondok-kelapa-meninggal-karena-virus-corona-1t870QBnLPn

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/tDfyD via sms/twitter/facebook.
Muhamad Syukri
Muhamad Syukri adalah founder/pendiri dari situs web portal DurenSawit.com. Saat ini tinggal di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Misi: menjadikan website DurenSawit.com media komunitas online terbaik di Jakarta. Selain sebagai blogger, Muhamad Syukri juga aktif sebagai PNS di salah satu instansi pemerintah pusat di Jakarta. Untuk menghubungi, bisa mengirim email ke syukri [a] ymail.com atau twit ke @syukri
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top