You are here
Home > Berita >

Operasi Pasar Beras Koramil Duren Sawit Diserbu Pembeli

OP Beras Koramil Duren Sawit Diserbu Pembeli

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dalam rangka mencegah mafia beras dan meringankan beban masyarakat, Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur, membantu operasi pasar (OP) oleh Bulog, Jumat (6/3/2015).

OP dilaksanakan di Markas Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

OP ini langsung diserbu pembeli dari warga setempat. Kurang dari 2 jam, beras OP sebanyak 4,4 Ton ludes terjual. Kendati ramai, pelaksanaan aman terkendali.

Pasalnya Danramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur Kapten Arh Rudi Ariyanto, SE beserta Babinsa Kelurahan Pondok Kopi Pelda Susrikin memantau dan mengamankan kegiatan Operasi Pasar tersebut.

“Untuk besok, OP dilaksanakan kembali di Markas Koramil 08 / Duren Sawit Kodim 0505 / Jakarta Timur dengan tonase beras yang lebih banyak jumlahnya karena untuk hari ini antusisme warga sangat tinggi dan masih ada beberapa warga yang belum kebagian.” kata Korwil Operasi Pasar wilayah Jakarta Timur, Doddy seperti dilansir Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo. (ling)

Sumber: CitraIndonesia

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/9gybr via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top