You are here
Home > Berita >

Semburan Lumpur Campur Asap Putih Kagetkan Warga Duren Sawit

Jakarta РWarga Duren Sawit, Jakarta Timur, dikejutkan kemunculan asap putih yang disertai semburan lumpur dari bawah pohon di pekarangan rumah warga. Semburan lumpur mengotori rumah warga tersebut.

Semburan Lumpur Campur Asap Putih Kagetkan Warga Duren SawitLumpur dan asap putih tersebut menyembur di pekarangan rumah berlantai dua milik H Muhammad Badri di Jalan Malaka 4 No 05 RT 03 RW 08 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pantauan detikcom, Minggu (19/1/2014), asap putih dengan semburan lumpur keluar dari bawah pohon mangga. Semburan lumpur mengotori lantai garasi, dinding dan kanopi rumah bercat putih tersebut. Ketinggian semburan sempat mencapai 2 meter.

Menurut penuturan salah seorang warga, Zaldi, kemunculan asap putih pertama kali diketahuinya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Namun semakin lama, asap yang keluar semakin kuat dan disertai lumpur. Peristiwa tersebut membuat panik penghuni rumah dan beberapa warga sekitar.

Zaldi mengaku tidak mengetahui sumber semburan. Namun dugaannya, asap putih tersebut berasal dari pipa listrik yang tertanam di bawah pohon.

Tim dari PLN Jakarta Timur baru tiba di rumah Badri sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah melakukan pemeriksaan, petugas langsung mematikan listrik di rumah tersebut dan semburan berhenti.

“Penyebabnya (semburan) mungkin karena ada induksi yang terbakar. Tapi kenapa keluar asap, masih dalam penyelidikan kita. Semburan berhenti setelah kita matikan listrik,” ujar petugas PLN, Agustinus.

Petugas dari Mapolsek Duren Sawit juga telah berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Semburan itu juga menjadi tontonan belasan warga.

Sumber:
Prins David Saut РdetikNews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top