You are here
Home > Berita >

Si Jago Merah Mengamuk di Duren Sawit, TK Ludes Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk di Duren Sawit, TK Ludes Terbakar

Kebakaran kembali terjadi di Ibu Kota. Minggu dinihari 18 Oktober 2015, kebakaran terjadi di jalan lingkar PTB RT 03 RW 12 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kita terima laporan dari salah seorang warga bernama Harianto kebakaran tadi sekira jam 04.00 pagi dan petugas langsung meluncur ke lokasi,” kata Mulyanto, Kasie Ops Damkar Jakarta Timur saat dikonfirmasi, Minggu 18 Oktober 2015.

Mulyanto mengatakan, bangunan yang diamuk si Jago Merah itu merupakan sebuah Taman Kanak-kanak (TK) yang dimiliki oleh yayasan Masjid Baitul Rahman. Diperkirakan kebakaran terjadi karena disebabkan adanya korsleting listrik.

“Yang terbakar bangunan TK Tunas Mekar. Dugaan penyebab kebakaran tersebut adalah korsleting listrik,” ungkapnya menjelaskan.

Dalam satu jam, lanjut Mulyanto, petugas pemadam kebakaran berhasil menguasai api. “Kami mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran, api berhasil kita kuasai dalam waktu satu jam,” ujarnya.

Mulyanto juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah yang menghanguskan bangunan seluas 150 meter persegi ini. Sementara, jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran ini mencapai lebih dari Rp150 juta.

Sumber: VivaNews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top