You are here
Home > Berita >

Susah Buang Sampah, Warga Klender Minta Dibuatkan TPS

Susah Buang Sampah, Warga Klender Minta Dibuatkan TPS

RMOL. Warga Kelurahan Klender meminta Tempat Penampungan Sementara (TPS) sampah di wilayahnya diperbanyak. Pasalnya, dari 18 RW yang ada, hanya 10 RW yang memiliki TPS, sehingga warga pun menjadi kesulitan untuk membuang sampah.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua RW 17 Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit, Sigit saat bertatap muka dengan Wakil Walikota Jakarta Timur (Jaktim), Husein Murad di Sekretariat RW 04 Kelurahan Klender, Kampung Kapitan, Jalan Cipinang Muara III

“Warga sangat kesulitan membuang sampah karena tidak ada TPS di setiap RW, sehingga banyak sampah dari rumah-rumah warga yang ditumpuk di pinggir jalan,” kata Sigit dalam kesempatan tersebut, Minggu (8/2).

Menurut Sigit, di wilayah Kelurahan Klender ada sebanyak 18 RW. Sementara dari jumlah RW sebanyak itu, dari RW 11 sampai dengan 18 tidak memiliki TPS.

“Oleh karena itu, kami sangat berharap, pihak pemerintah mau membantu membuatkan TPS di setiap RW yang ada di Kelurahan Klender ini,” ujarnya meminta. [Zulfahmi Jamba/sim/jkt/man]

Sumber: RMOL.co

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/OZvuf via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top