Tak Ingin Ricuh, 40 Hari Meninggalnya Olga Syahputra Dijaga Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berbekal dari pengalaman saat menggelar peringatan tujuh harian almarhum Olga Syahputra , pihak keluarga sempat kewalahan karena banyaknya warga yang hadir. Tanpa pengamanan yang memadai, peringatan malam itu sempat ricuh. Terlebih saat pembagian bingkisan yang berisi kotak makanan dan buku Yasin yang bertuliskan nama Yoga Syahputra.

Malam nanti, keluarga menggelar peringatan 40 hari kepergian Olga Syahputra. Keluarga sudah lebih mempersiapkan segalanya, termasuk dari segi keamanan.

“Ada keamanan dari Polsek Duren Sawit dan Polres Jakarta Timur. Semoga Lancar, sukses kita enggak mau ada ricuh kayak kemarin,” tutur Billy Syahputra, adik Olga seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Selain dari aparat kepolisian, Billy mengaku kalau pihak keluarganya sudah meminta bantuan dari Habib Selon, yang notabene memiliki banyak pengikut, untuk membantu proses pengamanan. Lalu, dari segi lokasi, Billy memutuskan kalau acara ini digelar di kediaman orangtuanya di kawasan Duren Sawit. Rumah yang dibeli Olga beberapa tahun lalu itu dinilai memiliki akses yang lebih mudah.

“Sebenarnya untuk acara, Billy sudah ada Habib Selon, Bang Billy cuma kordinasi saja. Kenapa pilih di rumah bapak juga, mau gimana lagi, tempatnya di Gatot Subroto kecil. Kalau Duren Sawit luas jalanannya juga,” tukas Billy.

Sumber: Tribunnews

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...

About The Author

Reply