You are here
Home > Berita >

Ugal-Ugalan, Metromini Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Ugal-Ugalan, Metromini Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

DUREN SAWIT (Pos Kota) – Ugal-ugalan, metro mini 47 jurusan Senen – Pondok Kopi, menabrak pejalan kaki di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (11/2). Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hancur dan tubuhnya tersangkut di kolong mobil.

Warga yang kesal atas kejadian itu, langsung menghancurkan mobil yang akan menuju ke arah Kampung Melayu. Sopir dan kernet yang ketakutan, melarikan diri usai menabrak korban yang diketahui bernama Tarmidi, 55, yang merukapan Kampung Sumur RT 005/09 Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Sofyan, 41, warga sekitar menuturkan, peristiwa itu terjadi saat korban yang kala itu akan menyebrang jalan, tiba-tiba dikagetkan dengan laju metro mini.

“Metro mininya kencang banget, sopirnya nggak sempat ngerem dan langsung menabrak korban,” katanya.

Menurut Sofyan, usai tertabrak, korban pun langsung masuk ke kolong mobil B 7387 DG. Kepalanya pecah akibat terlindas roda depan. Sementara tubuhnya tersangkut di kolong mobil. “Warga nggak ada yang berani keluarin. Hampir dua jam polisi datang baru korban bisa dievakuasi,” ujarnya.

Kanit Lakalantas Satwil Jakarta Timur, AKP Robiin menuturkan, saat ini petugas masih terus memburu sopir dan kernet yang melarikan diri. Sementara petugas baru mendapatkan informasi atas pemilik metro mini tersebut. “Saat ini mobil yang hancur dirusak massa sudah kami amankan,” ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban pun dibawa ke RSCM untuk di otopsi. Polisi pun hingga saat ini, sudah memeriksa tiga orang saksi atas kejadian tersebut. “Kalau pelakunya sudah kami dapatkan, akan segera kami laporkan,” ungkapnya.

Sumber: PoskotaNews.com

Bingung mau kirim sama apa? Klik disini untuk mendapatkan ide...
Silahkan share/bagi URL singkat halaman ini: http://drsw.it/9jKSZ via sms/twitter/facebook.
Redaksi Duren Sawit
Tim Redaksi DurenSawit.com
http://www.durensawit.com/

Tinggalkan Balasan

Top